Kamis, 28 Februari 2013


Akhmad Sobari
Jl. Tanjung Pura Rt. 005/ Rw. 05 No. 99
Pegadungan, Kalideres, Jakarta-Barat 11830
Phone: 021 – 9787 3500, akhmadsobari17.blogspot.com
Jakarta, 01 Maret 2013
Kepada Yth,
HRD
PT Telkom Indonesia
Jakarta


Dengan Hormat !

                Saya Akhmad Sobari Siswa SMK Insan Global Jakarta Jurusan Pemasaran tahun 2013.  Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja sebagai Pegawai pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
                Saya siap mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan yang saya miliki dalam upaya menciptakan citra positif perusahaan, serta memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan.  Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan dokumen-dokumen penunjang lainnya.
                Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.  Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

(   Akhmad Sobari )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar